Kejahatan Online Semakin Berkembang Dengan Beragam Modus

0
7
Kejahatan Online

Medha.id. Menjaga keamanan beraktivitas di dunia maya sangat penting di era kemajuan teknologi, terlebih dengan maraknya kejahatan online dengan beragam modus yang berkembang. Dengan memperhatikan perkembangan teknologi.Dilansir per Januari 2021 dari Hootsuite, salah satu perusahaan digital monitoring, mengungkap bahwa data pemilik smartphone di Indonesia lebih tinggi dari pada jumlah penduduk nya.

Baca juga:

Tips Menjadi Pengguna Media Sosial Yang Bijak Dan Smart

“Terdapat sekitar 274.9juta penduduk di Indonesia dan dari total penduduk ini memiliki device (alat) yang terkoneksi ke sambungan seluler sebanyak 345.3juta atau 125% dari populasi yang ada,” jelas Robby Wahyu Hutomo, Sr. Security Consultant Maxplus, saat menjadi pembicara dalam acara Webinar Gerakan Nasional Literasi Digital 2021 wilayah Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Selasa (22/6/2021).

Baca juga:

Tips Tetap Produktif Berkarya Meski Tetap Di Rumah Saja

Menurutnya, ini menandakan bahwa setiap orang itu memiliki 1 atau lebih device (alat) yang digunakan. Ini terbukti apabila dikaitkan dengan 345juta pengguna device, ada 73,7% nya yang menggunakan internet di device nya masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here