Naraya Medical Center Tingkatkan Layanan di 34 Cabang

0
4703

Naraya Medical Center sendiri merupakan fasilitas kesehatan yang telah teruji, dan terus melakukan continuous improvement, Hal ini terlihat dari track record perusahaan atau instansi yang telah atau sedang bekerjasama, seperti Sriwijaya Air Group, ACS Aerofood serta beberapa instansi negara seperti Kementerian Hukum dan Ham RI dan Kementerian Dalam Negeri RI, YKK Group dan kami saat ini sedang turut berkontribusi untuk negara bersama BNPB dan Satgas Covid 19, melalui program Karantina WNI, WNA dan PMI.

Baca juga:

Paparan Annual Public Expose 2021 Red Planet Indonesia Tbk

“Kami cukup percaya diri dengan kemampuan tenaga medis kami, terlebih dengan adanya kepercayaan dari korporasi dan instansi besar kepada kami selama ini. Beberapa kompetensi yang dapat kami lakukan diantaranya seperti dapat melakukan pemeriksaan kesehatan tenaga kerja secara langsung di lokasi (on site Medical Check Up), dengan kapasitas peserta pemeriksaan yang bisa mencapai 300 orang dalam 8 jam kerja, resume medis yang sesuai ICD X, didukung alat pemeriksaan yang berkualitas serta terjamin akurat hasilnya dan yang paling istimewa, Naraya Medical Center juga memiliki layanan tele-konsultasi dokter yang siap melayani kebutuhan pasien untuk bertatap muka dengan dokter kami, didukung dengan layanan Customer Service 24 jam, dan Sesuai dengan kompetensi dan misi Naraya Medical Center, kami juga memiliki program program edukasi berkala yang dilakukan sesuai kebutuhan perusahaan, bekerjasama dengan HSE (Health and Safety Environment),” jelas dr David J Siswanto.

Baca juga:

Masa Pandemi Transaksi Melalui Hai Dafam naik 300%

Dan dalam rangka mewujudkan pelayanan yang lebih baik lagi, Naraya Medical Center sudah merencanakan untuk segera mengembangkan diri dengan menghadirkan fasilitas kesehatan di 34 provinsi di Indonesia, dimana saat ini Naraya Medical Center telah berada di 23 kota di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here