realme Resmi Mengukuhkan Diri Menjadi Top 6 Global Smartphone

0
5813
Top 6 Global Smartphone

Medha.id. realme, brand yang berkomitmen sebagai Tech Trendsetter mengalami pertumbuhan tercepat sejak pertama kali diperkenalkan. Sejak diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2018, realme terus merebut perhatian pasar baik di Indonesia, dan juga secara global. Hingga akhirnya realme berhasil mengukir prestasi hanya dalam waktu 3 tahun, realme menjadi Top 6 global smartpone, berdasarkan data riset terbaru dari Counterpoint.

Baca juga:

The Alana Sentul Tawarkan Menu Nikmat dan Hemat di Water Station

Menyuguhkan produk mulai dari smartphone hingga aneka produk penunjang gaya hidup dengan kualitas terbaik dan harga kompetitif, merupakan komitmen realme untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang menjadi target utama penjualan produknya. Sadar dengan target pasar generasi muda yang selalu menuntut kepiawaian akan fungsi sekaligus tetap memperhatikan desain produk, membuat realme menyesuaikan dengan tim internal realme yang rata-rata berada di usia muda, untuk bias lebih menyelami dan memahami kebutuhan target anak muda.

Baca juga:

Alibaba Cloud Investasikan USD 1 miliar Bagi Startup Di 8 Negara

Sebagai brand favoritnya anak muda, realme juga senantiasa berusaha mendengarkan dan mengakomodir kebutuhan konsumen muda, dengan mengemas teknologi berkualitas tinggi untuk setiap produk, yang dirancang dengan trendi, inovatif, dengan harga yang terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here