Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo Dawid Tomala Turut Resmikan Olympian Mind Koding Next

0
121
Koding Next

Medha.id. KODING NEXT dengan bangga mengumumkan kolaborasi yang luar biasa dengan menghadirkan Dawid Tomala Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo, dalam acara eksklusif “Meet & Greet”. Acara ini juga akan menjadi momen penting peluncuran Olympian Mind, sebuah kursus online inovatif pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk anak-anak dan remaja.

Dawid Tomala, atlet terkenal Polandia yang telah memenangkan medali emas dalam perlombaan jalan cepat 50 kilometer dalam jangka waktu 3 jam 15 menit pada Olimpiade Tokyo 2020, berbagi kisah inspiratifnya yang telah membuat bangsa dan dunia terpukau. Acara ini memberikan kesempatan langka bagi masyarakat Indonesia untuk bertemu langsung dengan seorang juara Olimpiade dan mendengarkan pengalamannya yang menginspirasi dan memotivasi.

Baca juga:

Serunya Suasana Horror Dengan Kostum Halloween di Vertical Lounge

Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Dawid Tomala dalam menciptakan “Olympian Mind yang merupakan kursus online pertama di Indonesia yang memadukan soft skill dan logika di dalam kurikulumnya. Ini adalah bukti komitmen kami untuk memberikan pendidikan yang komprehensif kepada anak-anak dan remaja, dan merupakan langkah pertama menuju kesuksesan mereka dan membangun pemimpin masa depan yang akan mengatasi setiap rintangan dengan keberanian dan kreativitas.” – Bartek Wasik, Ph.D. Pendiri, KODING NEXT

Olympian Mind atau Mentalitas Olimpian adalah sebuah kursus online inovatif yang dirancang untuk membantu anak-anak dan remaja mengembangkan keterampilan penting dalam kehidupan mereka. Kursus ini diciptakan dengan kolaborasi bersama Dawid Tomala, Juara Olimpiade asal Tokyo. “Olympian Mind” berfokus pada mengajarkan siswa cara menemukan passion mereka, menetapkan tujuan yang bermakna, menjaga semangat dalam menghadapi tantangan, bekerja efektif dalam tim, pemecahan masalah kreatif, dan banyak keterampilan lainnya. 

Baca juga:

Penuhi Semua Kebutuhan Acara, ARTOTEL Yogyakarta Tawarkan Promo Bertajuk “Table Talk”

Tujuannya adalah memberdayakan individu muda dengan keterampilan dan mentalitas yang diperlukan untuk menghadapi kehidupan dengan sukses dan mengatasi berbagai rintangan, mirip dengan mentalitas dan dedikasi atlet Olimpiade.

“Saya sangat senang dapat berkolaborasi dalam menciptakan “Olympian Mind”. Pendidikan adalah kunci keberhasilan, dan saya yakin kursus online inovatif soft skill ini akan membantu generasi muda meraih potensi semaksimal mungkin dan tidak mudah menyerah” – Dawid Tomala

Baca juga:

ARTOTEL Suites Mangkuluhur-Jakarta Peringati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia dengan Pameran Seni “Tombo Ati”

Acara ini merupakan kesempatan langka bagi masyarakat Indonesia untuk bertemu dengan seorang juara Olimpiade sekaligus memahami lebih dalam tentang Olympian Mind.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here