HAM Overland de Java Bentuk Nyata Peduli Pariwisata

0
4416
HAM Overland de Java

Medha.id. Perayaan HUT Himpunan Anak Media (HAM) adalah salah satu annual event yang diselenggarakan komunitas media sejak 12 tahun lalu. Dan ditahun ini, memasuki tahun ke-13 menjadi momen yang penuh tantangan tidak hanya bagi rekan – rekan di HAM tapi juga bagi stake holdernya karena berlangsung di tengah pandemi COVID-19. Dengan berbagai pertimbangan berat dan harus memenuhi persyaratan protokol kesehatan COVID-19 yang diterapkan oleh Pemerintah Indonesia, HAM pun memutuskan untuk menyelenggarakan HUT secara offline bertajuk HAM Overland de Java

Baca juga:

Media Mendukung Pertumbuhan Industri Perhotelan dan Pariwisata Daerah

HUT Himpunan Anak Media ke-13 dilaksanakan pada tanggal 22 – 24 November 2020, dengan melakukan perjalanan ke Wonosobo dan Purwokerto. Dan untuk memastikan protokol kesehatan tetap dijalankan, setiap peserta pun diwajibkan untuk melakukan tes swab sebelum pemberangkatan, agar memastikan setiap peserta tetap berada dalam kondisi terbaik sebelum melakukan perjalanan

Sembari memastikan kesiapan industri perhotelan dan pariwisata daerah di Kabupaten Wonosobo dan Bayumas, Himpunan Anak Media (HAM) Jakarta mempunyai cara sendiri untuk liburan aman dan nyaman di beberapa destinasi wisata di dua kabupaten tersebut.

Baca juga:

HARRIS Suites Puri Mansion Raih Best Hotel Interior Design 2020

HAM Overland de Java menjadi tema khusus bagi awak media dalam menikmati liburan di masa pandemi. Himpunan Anak Media (HAM) berkesempatan menyambangi dan merasakan keseruan berwisata di alam bebas dengan mematuhi aturan protokol kesehatan seperti menerapkan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Arief Suharto, Ketua Himpunan Anak Media di Hotel Dafam Wonosobo menyampaikan, HAM Overland de Java adalah tema besar menyambut perayaan HUT HAM ke-13 yang dipusatkan di Meotel Purwokerto by Dafam.

Baca juga:

Yamaha WR 155 R Eksplorasi Area Gunung di Jawa Tengah dan Yogyakarta

“HUT HAM ke-13 tahun ini mengambil sub tema ‘Media Mengkonstruksi Industri Perhotelan & Pariwisata Pasca Pandemi COVID-19’ sekaligus ingin memastikan apakah pelaku industri perhotelan dan pariwisata di Kabupaten Wonosobo dan Banyumas telah menerapkan adaptasi kebiasaan baru,” ungkap Ketua HAM.

Ia kembali menjelaskan, dengan melihat kondisi di lapangan beberapa awak media yang menjadi peserta ingin mengkonstruksi kembali Industri perhotelan dan pariwisata dalam kesiapannya menyambut tamu dan wisatawan yang berkunjung ke 2 Kabupaten tersebut. Kegiatan ini bisa berlangsung dengan dukungan dari Hotel Dafam Management,disertai beberapa sponsor diantaranya halodoc, Modena, Dermaster, Dusdusan, JAS, Zap, TTC, Toza, H3 Jakarta, Palawi dan Pemda Kabupaten Banyumas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here