Mengenal Desa Wisata Cibuntu Dengan Homestay Terbaik ke 5 se-ASEAN

0
15778
Desa Wisata Cibuntu

Medha.id. Semenjak pandemi Covid-19 melanda, beberapa dari kita tentu sudah sangat merindukan untuk melakukan kegiatan wisata. Namun dengan kondisi saat ini, beberapa wisatawan tentu memilih untuk berlibur di alam terbuka, selain untuk tetap terhindar dari ruang tertutup dengan banyak pengunjung, memilih menghirup udara segar pun tentu menjadi sebuah pilihan yang sangat menarik. Dan jika anda termasuk kedalam wisatawan yang mencari destinasi baru, terkhusus bagi anda yang gemar dengan aktifitas yang disediakan di sebuah desa wisata, tidak ada salahnya bila anda memilih desa Wisata Cibuntu.

Baca juga:

10 Wisata Kuliner di Kuningan yang Wajib Anda Coba

Menurut warga sekitar, Cibuntu memiliki makna paling ujung. Benar saja, desa wisata ini bisa dikatakan sebagai hidden gems di Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Desa wisata Cibuntu yang berjarak 17 kilometer dari Kota Kuningan, Jawa Barat ini terletak di kaki gunung Ciremai yang menyajikan pesona alam hamparan hijau persawahan, pohon pinus dan hutan bambu serta daya tarik alam lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan

Baca juga:

Kemenparekraf Berikan Pendampingan Bagi Pelaku Ekraf Cirebon

Desa wisata cibuntu ini memiliki akses yang cukup baik. Dan ketika anda Tiba di desa wisata ini, anda akan mendapatkan beragam pilihan homestay dengan beragam harga. Bila anda ragu terhadap pelayanan ataupun kebersihan dari homestay tersebut, anda dapat menjajal Homestay Teratai 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here