TOMORO COFFEE Lebarkan Sayap Dengan Membuka Gerai di Singapura

0
367
TOMORO COFFEE

Medha.id. Dengan rekam jejak teruji dalam membangun lebih dari 400 gerai yang berkembang pesat di Indonesia dan Shanghai, TOMORO COFFEE telah hadir sebagai salah satu pemimpin industri kopi dunia. Kini, setelah berekspansi ke Singapura, TOMORO COFFEE ingin memperkuat statusnya di pasar internasional. Peresmian TOMORO COFFEE di Singapura, menempati lokasi bergengsi di NUS Business School Hon Sui Sen Memorial Library, menunjukan komitmen merek ini pada kualitas dan harga yang terjangkau.

Dipimpin sosok visioner CEO, Star Yuan, misi TOMORO COFFEE adalah mempopulerkan kopi bermutu tinggi (specialty coffee) dengan mengutamakan inovasi dan kualitas. Berdedikasi pada keunggulan, TOMORO COFFEE menawarkan pengalaman terbaik ketika menikmati kopi yang relevan dengan kebutuhan penggemar kopi di seluruh dunia.

Baca juga:

Pertamina Ajak Pengunjung F1 Powerboat Manfaatkan Layanan MyPertamina

“Kami gembira menghadirkan TOMORO COFFEE di Singapura sebagai sebuah kota yang dinamis,” ujar Star. “Gerai pertama kami lebih dari sekadar lokasi fisik, gerai ini juga membuktikan komitmen kami dalam menyediakan pengalaman kopi kelas dunia dengan harga terjangkau.” Sejalan dengan ekspansi tersebut, TOMORO COFFEE berencana membuka gerai-gerai baru di Singapura dan wilayah lain dengan target untuk menjadi jaringan gerai kopi yang terkemuka di Asia Tenggara. Sangat berkomitmen pada aspek keberlanjutan dan kualitas sehingga harapannya dapat berdampak positif pada industri kopi.

“Dalam budaya minum kopi masa kini, kami mencatat tren yang tengah berjalan yakni semakin banyak orang, terutama generasi muda, menikmati minuman berkafein ini hingga beberapa kali dalam satu hari. Baik meminum satu gelas kopi atau mengisi ulang wadah minuman, TOMORO COFFEE ingin menjadi destinasi terbaik untuk memuaskan hasrat Anda menikmati minuman berkafein. Kami mengajak seluruh penggemar kopi untuk bergabung dalam pengalaman TOMORO COFFEE,” tutur Star.

Baca juga:

Tokyo Marathon di Jepang Jadi Inspirasi Sport Tourism di Indonesia

Kesuksesan gerai perdana di Singapura hanya menjadi awal dalam perkembangan TOMORO COFFEE. Dalam beberapa bulan mendatang, merek ini akan memperluas jaringan gerainya di beberapa negara dan kota, seperti Filipina. Demi menjamin keseragaman, efisiensi, dan kualitas kopi terbaik di seluruh gerainya, TOMORO COFFEE terus berinvestasi pada solusi otomatisasi.

Untuk mempopulerkan kopi bermutu tinggi, TOMORO COFFEE menawarkan kopi premium dengan harga terjangkau. Memilih 100% biji kopi Arabika dengan cermat dari sejumlah wilayah seperti Brazil, Kolombia dan Etiopia, TOMORO COFFEE menjanjikan cita rasa kopi yang menarik dalam setiap gelas kopi. Lewat kemitraan strategis yang terjalin dengan merek-merek internasional, TOMORO COFFEE selalu meningkatkan produknya, serta menawarkan berbagai pilihan yang lebih sehat dan menarik bagi pelanggan.

Baca juga:

Kemenparekraf Harapkan Hotel Siapkan Promo Diskon saat Ramadhan

Sejalan dengan ekspansi menarik ini, TOMORO COFFEE semakin berkomitmen pada prinsip-prinsip utama yaitu kualitas, harga yang terjangkau dan aspek keberlanjutan. Menjalankan pendekatan inovatif dalam membuat kopi dan terus konsisten terhadap keunggulan prinsip utamanya. TOMORO COFFEE tidak hanya membuat terobosan dalam pengalaman menikmati kopi, namun juga mewujudkan revolusi kopi. Bertekad menjadi jaringan gerai kopi yang terkemuka di Asia Tenggara, TOMORO COFFEE mengajak Anda agar bergabung dalam perjalanan yang luar biasa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here