Perlunya Pendampingan Agar Produk UMKM Tembus Pasar Global

0
22

Lanjut Alfonso, kualitas produk menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Jika tidak, menimbulkan risiko konsumen pindah ke kompetitor. Layanan dan loyalitas kepada konsumen juga penting dalam bisnis digital. Merespon pertanyaan-pertanyaan konsumen mengenai produk yang dijual secepat mungkin. Pelaku bisnis digital juga dapat menjual jasa seperti pariwisata, budaya, dan sejenisnya.

Baca juga:

Bijak Menggunakan Internet Demi Kesehatan Mental

Webinar wilayah Kabupaten Biak, Papua, Rabu (23/6/2021) ini juga menghadirkan pembicara Sofia Sari Dewi (Designer, Penggiat Sosial Media & Socialpreneur), Chris Jatender (Kaprodi Teknik Informatika STTI STIENI), Yemima M. Msiren (Komisioner KPU Biak), dan Adelita.

Baca juga:

Kejahatan Online Semakin Berkembang Dengan Beragam Modus

Program ini merupakan kerja sama antara Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Siberkreasi untuk mewujudkan Literasi Digital di Indonesia. Dengan mengusung 4 pilar utama, Budaya Bermedia Digital (Digital Culture), Aman Bermedia (Digital Safety), Etis Bermedia Digital (Digital Ethics), dan Cakap Bermedia Digital (Digital Skills) Gerakan Nasional Literasi Digital 2021 – untuk Indonesia #MakinCakapDigital melibatkan 110 lembaga dan komunitas sebagai agen pendidik Literasi Digital. Kegiatan ini diadakan secara virtual berbasis webinar di 34 Provinsi Indonesia dan 514 Kabupaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here