Paramount Petals Hadirkan Konsep Hunian Idaman Dengan Lokasi Strategis

0
469
Paramount Petals

Medha.id. Pertumbuhan penduduk yang kian tinggi mengakibatkan kebutuhan akan hunian kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini tentu turut melatarbelakangi pertumbuhan hunian yang ada di Jabodetabek, khususnya wilayah Tangerang Raya. Dengan ketersediaan beragam hunian dengan spesifikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, mulai dari desain, ukuran, lokasi, harga, hingga cara bayar. Masyarakat pun juga diberikan pilihan untuk membeli hunian indent ataupun siap huni, salah satunya dapat anda temukan di Paramount Petals

Kebanyakan customer lebih memilih untuk membeli rumah siap huni dibandingkan dengan rumah indent karna beberapa alasan yang beragam. Namun alasan yang paling sering muncul, karna customer dapat melihat secara langsung produk hunian yang telah terbangun dengan suasana cluster. Selain itu ada juga yang beranggapan untuk mengumpulkan dana atau kebutuhan untuk membeli hunian yang diinginkan yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhan masing-masing dengan pertimbangan lainnya adalah rasa nyaman di lingkungan perumahan tersebut.

Baca juga:

Poltekpar Solo Raya Siap Ciptakan SDM Kepariwisataan Berdaya Saing

Dan bagi anda yang masih bingung untuk mendapatkan pilihan rumah idaman, anda dapat menemukan di Paramount Petals, rumah huni terbaik yang ada di sisi barat Jakarta. Sejak diluncurkan pada bulan Juli 2021, Paramount Petals telah berkembang sangat pesat dan turut menghadirkan tiga klaster hunian ‘Aster’, ‘Canna’, dan ‘Gardenia’.

Handover perdana klaster ‘Aster’ sebanyak ±250 unit telah dilakukan secara tepat waktu dan saat ini akan melakukan handover klaster ‘Canna’.

Menurut Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals tersedia pilihan rumah siap huni dalam jumlah terbatas. Biasanya calon pembeli cenderung menyukai beli rumah yang sudah ada wujudnya. 

Baca juga:

Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta Perkuat Image Sebagai Hotel Keluarga Ramah Anak

Saat ini juga telah hadir beragam fasilitas kota yang ada di South Petals, seperti Marketing Gallery, Convenience Store, Bethsaida Clinic, dan kantor Estate Management.

Community Club sedang dibangun di atas lahan seluas 4.135 m2, akan memiliki fasilitas berupa: Lobby & Lounge Space, Café, Gym, Multipurpose Court (Lapangan Basket 3 on 3 & Lapangan Futsal), Swimming Pool Olympic Size, dan Kids Pool, serta Children Playground.

Untuk mewujudkan kota mandiri yang sesuai tagline ‘Lovable Living’, South Petals akan dilengkapi infrastruktur seperti pocket park, pedestrian crossing, pedestrian lane/ jogging track, dan bicycle lane.

Baca juga:

Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta Hadirkan Silence Of The Renaissance

Hal lain yang juga jadi bahan pertimbangan calon pembeli adalah lokasi yang sangat strategis. Dijelaskan oleh M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land perumahan ini berlokasi strategis di tengah pengembangan kawasan lainnya, sehingga terhubung langsung dengan infrastruktur dan fasilitas kawasan lainnya.

Memiliki akses tol langsung menuju tol Jakarta-Merak yang pembangunannya akan dimulai tahun ini dan akan dibuka pada tahun 2025. Melalui akses tol langsung menuju Tol Jakarta-Merak, Paramount Petals terhubung ke berbagai destinasi lainnya, seperti Bandara Soekarno-Hatta, pelabuhan Merak, DKI Jakarta dan sekitarnya, tol JORR, dan tol Serbaraja (Balaraja-Serpong).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here